Sukses

Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Kebersamaan pasangan selebritas ini terancam berakhir. Nafa Urbach telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Hal itu diungkapkan Humas PN Jaksel, Made Sutrisna saat berbincang dengan Liputan6.com di kantornya.‎

"Benar, hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama Nafa Indria Urbach selaku penggugat. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Jowono," kata Made Sutrisna.

Gugatan cerai Nafa Urbach - Zack Lee tercatat dengan dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PNJS. Namun, Made belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai isi gugatan dari pesinetron Deru Debu ini.

"Intinya tentang perceraian," ujar Made Sutrisna.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri