Sukses

Raline Shah Akan Menetap di Malaysia, Ada Apa?

Untuk sementara Raline Shah akan tinggal di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Rupanya Raline Shah akan meninggalkan Indonesia dan tinggal di Malaysia. Bukan untuk menetap di sana, apalagi pindah kewarganegaraan. Ia hanya tinggal sementara waktu untuk proyek film terbarunya.

Ya, Raline Shah sedang terlibat dalam sebuah judul film bergenre laga yang mengambil lokasi syuting di Malaysia. Namun, ia tak mau membocorkan apa judul film yang sedang ia kerjakan itu.

"Saat ini memang saya berdomisili di sana untuk kebutuhan syuting film dan selanjutnya pasti balik lagi ke Jakarta," tutur Raline Shah saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

Kemungkinan proses syuting akan dilakukan selama kurang lebih dua bulan lamanya. "Akan mulai di pertengahan bulan Oktober sampai mungkin Desember," imbuh wanita berusia 32 tahun itu.

Cantik dan Berprestasi, Inilah Kiat Raline Shah

Karena laga adalah genre baru yang dicicipinya, maka Raline Shah pun menyiapkan segala sesuatu dengan matang. "Sekarang saya sedang bersiap untuk film laga di Indonesia. Jadi setiap hari training, untuk muscle arts dan lain-lain," jelas Raline Shah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.