Sukses

Hal Ini Membuat Raline Shah Tersiksa Jadi Artis

Namun karena menjunjung profesionalisme, Raline Shah menerima apa pun situasi dan kondisi yang ia hadapi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktris dan model, Raline Shah dituntut untuk profesional melakoni pekerjaan di dalam maupun di luar ruangan. Khusus perkerjaan di ruang terbuka, memang membutuhkan kesabaran ekstra, apalagi bila cuaca sedang tak bersahabat.

Ada kalanya Raline Shah terpapar sinar matahari yang cukup terik. Padahal, bintang Surga yang Tak Dirindukan ini tak suka dengan cuaca panas.

[Foto: Zulfa Ayu Liputan6.com]

"Kalau ditanya saya suka apa enggak (cuaca panas), pasti enggak, karena benar-benar panas dan benar-benar tersiksa di situ," ucap Raline Shah kepada wartawan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

Ditambah lagi panas dari lighting dengan watt yang tinggi. "Panas bukan hanya karena polusi dan panas Tanjung Priok, tapi panas karena lighting, sampai bisa membakar styrofoam. Jadi kadang sampai bolong styrofoamnya, bayangin saja," imbuhnya.

"Dengan sinar matahari, panasnya lighting belum lagi debu yang dikibaskan ke muka saya untuk kebutuhan gambar ini terjadi sangat sering apalagi untuk kebutuhan syuting," lanjut Raline Shah.

Selain itu, satu yang tak bisa dibohongi adalah kesehatan kulit. Karena kulit memerlukan asupan nutrisi. Dan yang tidak kalah penting adalah olahraga serta sosialisasi dengan lingkungan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun karena menjunjung profesionalisme, Raline menerima apa pun situasi dan kondisi yang ia hadapi. "Sebagai model dan aktris yang profesional kita tidak boleh komplain apa pun situasinya untuk kebutuhan gambar dan event yang di mana kita harus tahan berjam jam panas dan debu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.