Sukses

Nafa Urbach Tak Bahagia Menikah dengan Zack Lee

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach menggugat cerai sang suami, Zack Lee. Gugatan bernomor perkara 363/Pdt.G/2017/PNJS itu telah terdaftar resmi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nafa Urbach menyebut adanya perseteruan terus-menerus dengan Zack Lee sebagai alasan utama bercerai.

"Gugatan cerainya baru masuk hari ini. Intinya karena perselisihan yang terus-menerus yang terjadi antara penggugat‎ dan tergugat," kata Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna kepada Liputan6.com, Selasa (19/9/2017).

Seringnya terjadi keributan, membuat Nafa Urbach tak nyaman dan memilih berpisah. Dalam gugatannya, artis 37 tahun itu merasa tak lagi bahagia lahir dan batin bersama Zack Lee.

"Dari perselisihan itu, tidak tercapainya kebahagiaan lahir dan batin antara mereka," jelas Made Sutrisna.

Seperti sidang cerai pada umumnya, pengadilan akan lebih dulu menunjuk hakim persidangan Nafa Urbach dan Zack Lee. Jika keduanya hadir di persidangan, hakim akan menawarkan ajakan mediasi terlebih dahulu.

"Karena keduanya di Jakarta Selatan, kemungkinan penentuan sidangnya satu minggu. Nanti keduanya dipanggil untuk bersidang, kalau dihadiri keduanya secara lengkap, maka akan didahului dengan mediasi," ujar Made Sutrisna.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Alasan Pasangan Baru Pacaran Langsung Nikah seperti Raisa-Hamish
Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung