Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Hamil Anak Ketiga?

Kebahagiaan tampaknya kini tengah menyelimuti pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tampaknya kini tengah menyelimuti pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Aktris berusia 31 tahun itu kabarnya kini tengah mengandung anak ketiganya.

Kabar bahagia itu diketahui dari Instagram Stories istri Chico Hakim, Citra Soeroso, Senin (18/9/2017). Citra mengunggah sebuah video singkat dirinya dan Ririn Dwi Ariyanti tengah berada di sebuah restoran.

 Ririn Dwi Ariyanti hamil anak ketiga?

Citra menyebutkan kalau Ririn Dwi Ariyanti saat ini sedang berbadan dua. "Bumil 2 @ririndwiariyanti," tulisnya di dalam video tersebut.

Fakta lain ditunjukkan oleh salah seorang sahabat Ririn, Ukka Rizki. Pria berkepala plontos itu mengatakan kalau dirinya baru saja mendengar kabar bahagia dari istri Aldi Bragi tersebut.

"Monday Be Like Kalo Kata @aglaartalidia Trus Jangan Lupa #citos #citosjkt Kata @jiebbyharold Bagi2 Undangan Ala @titiessapoetra Dannn Kabar Bahagia Dari @ririndwiariyanti," ungkap Ukka.

Dalam foto yang diunggah Ukka, Ririn tampak memegang perutnya. Sayangnya, hingga saat ini belum ada pernyataan apa pun dari Ririn Dwi Ariyanti terkait kabar kehamilannya.

 Ririn Dwi Ariyanti bersama Aldi Bragi dan kedua anak mereka.

Ririn Dwi Ariyanti diketahui resmi menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010 yang saat itu berstatus duda beranak satu. Hingga saat ini Ririn dan Aldi sudah dikaruniai dua anak bernama Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.