Sukses

Jemput Anak, Erra Fazira Tak Mau Kalah dari Laudya Cynthia Bella?

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dengan mudahnya mengambil hati anak Engku Emran, Engku Aleesya. Bahkan, keduanya pun tampak akrab sebelum Bella—sapaan Laudya Cynthia Bella—resmi menjadi ibu sambungnya.

 Laudya Cynthia Bella menjemput anak tirinya, Aleesya, pulang sekolah.

Setelah menikah dengan Engku Emran, kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Aleesya semakin terlihat. Ia pun tak segan untuk menjemput anak sambungnya itu pulang sekolah.

Rupanya, kasih sayang yang diberikan kepada Aleesya bukan hanya dari Laudya Cynthia Bella tapi juga dari sang ibunda, Erra Fazira. Itu terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram Story, Senin (18/9/2017).

Erra Fazira menjemput buah hatinya dengan Engku Emran seusai dirinya kursus. Kemudian mereka pun pergi ke supermarket. Erra Fazira tak mau kalah dari Laudya Cynthia Bella tunjukkan kasih sayang pada Aleesya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bertemu Anak Kucing

Dalam video berdurasi singkat tersebut Erra Fazira pun menanyakan keberadaan Laudya Cynthia Bella, seolah menyesal aktris Virgin itu tak bisa ikut bersama mereka. "Bunda Bella tak ikut, bunda at home," jawab Aleesya.

 Erra Fazira bersama buah cintanya dengan Engku Emran (Foto: Instagram)

Erra Fazira pun menjelaskan bahwa Aleesya akan berjumpa dengan Laudya Cynthia Bella besok. Dan saat ini, cewek berusia delapan tahun ini justru ingin bertemu anak kucing yang baru lahir dan diberi nama Black Rina di kediaman Erra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.