Sukses

Venna Melinda Ungkap Keisengan Verrell Bramasta Pada Adik Kecil

Keakraba Verrell Bramasta, Athalla dan adik kecilnya, Vania Athabina.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta adalah seorang kakak yang sangat peduli dan menyayangi kedua adiknya, terutama kepada si kecil, Vania Athabina. Di sela kesibukannya sebagai seorang pemain sinetron, Verrell Bramasta selalu menyempatkan diri bermain juga membantu mengasuh Vania.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

Namun dari sisi kedewasaan itu, sikap Verrell Bramasta tak jauh berbeda dari sosok kakak kebanyakan. Kadang kala, ia juga suka mengisengi adik kesayangannya hingga menangis.

"Iya (iseng) terutama Verrell. Biasanya dia tuh nyium Vania sampai enggak bisa napas karena diciumin terus. Nah kalau Athalla dia lebih cool, karena Vania yang gemas sama Athalla," ujar Venna Melinda usai menjadi bintang tamu live streaming Inspirato Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

Vania juga membuat orang sekelilingnya terpingkal dengan perlakukannya terhadap Athalla. "Athalla tuh hidungnya suka dimakanin disangka dot, karena hidungnya kan gede, jadi kocak. Punya gaya-gaya sendiri lah," jelas Venna Melinda.

Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Ya, Athalla memang sangat dekat dengan Vania, karena mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama. Athalla juga membantu merawat adiknya dengan ketelatenan.

"Vania memang dia kan mirip sama Athalla, kita tinggal serumah kan, karena Verrell ada kesibukan, dia syuting stripping, jarang pulang. Nah, yang sering ngasuh Vania, Athalla. Dia sering gantiin pampers," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini