Sukses

Chef Marinka Buka Jasa Konsultasi Patah Hati

Selain pandai memasak, ternyata Chef Marinka juga pandai memberikan semangat dan wejangan bagi orang-orang patah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Selain pandai memasak, ternyata Chef Marinka juga pandai memberikan semangat dan wejangan bagi orang-orang yang tengah kecewa akibat cinta.

Kemampuan itu pun dimanfaatkan Celebrity chef bernama asli Maria Irene Susanto untuk membuka konsultasi gratis untuk orang-orang yang sedang patah hati karena cinta.

"Aku buka konsultasi buat mereka yang patah hati. Sudah ada dua orang yang konsultasi, itu juga teman-teman sendiri," ujar Chef Marinka ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2017).

Solusi yang diberikan Chef Marinka untuk merespon pertanyaan orang-orang yang patah hati diambil dari kisah asmaranya sendiri. Sama seperti orang lain, Chef Marinka juga pernah mengalami asmara yang tak mulus.

"Aku pernah ngerasain sakit hati juga. Sakit gigi sama sakit yang lain itu tidak lebih sakit dari patah hati," Chef Marinka mengungkapkan dengan senyum lebar.

Tak hanya perihal cinta, apapun persoalan dalam hidup bisa dikonsultasikan kepada dirinya. Chef Marinka mau membuat orang lain kuat dalam menjalani kerasnya kehidupan.

"Nggak cuma soal patah hati dan urusan cinta. Karena aku nggak mau orang patah semangat, harus kuat," Chef Marinka mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini