Sukses

Mengejutkan, Harga Gigi Polesan Roro Fitria Ternyata Rp 200 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan bagi Roro Fitria tampaknya sudah menjadi hal yang mutlak. Artis berusia 29 tahun itu pun rutin melakukan sejumlah perawatan kecantikan demi menunjang penampilannya sebagai figur publik.

Belum lama ini, Roro Fitria terlihat memamerkan wajahnya penuh dengan kabel. Meski tampak menyeramkan, hal itu merupakan salah satu rangkaian perawatan kecantikan yang dilakukannya.

 Aktris cantik Roro Fitria ketika berpose disamping mobil Ferrari Pininfarina berwarna merah miliknya, di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (26/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak heran, Roro Fitria bahkan rela mengeluarkan kocek dalam demi membuat penampilannya terlihat cantik dan menarik. Seperti yang diperlihatkannya lewat video singkat Instagram Stories-nya, Selasa (19/9/2017).

Bintang film Street Society itu memamerkan giginya yang di-veneer dengan harga Rp 200 juta. Harga yang cukup fantastis untuk ukuran gigi buatan.

Dalam video tersebut, Roro Fitria tampak seperti sedang ngomel seraya tersenyum lebar memamerkan veneer giginya yang begitu putih mengilat. "Gak usah marah2 sambil nyengir gigi 200jt," tulisnya di dalam video.

Seperti diketahui, veneer gigi memang tengah menjadi tren di kalangan selebritas Tanah Air. Veneer gigi terbuat dari porselen yang kemudian dipasang menutupi gigi asli.

Roro Fitria pamer gigi harga 200 juta [foto: instagram]

Alhasil unggahan Roro Fitria ini pun menuai berbagai reaksi dari warganet yang sebagian besar bernada sindiran. "Bisa buat senter tuh gigi nya kalo lagi mati lampu.. putih nyala beuuud.wkwkw," ujar @nurulfauziahmartiana.

"silauu mann giginyaaa kalahh lantai rumah gw jg," ledek @ajg_dp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini