Sukses

Kangen, Alyssa Daguise Pamer Ciuman Mesra dengan Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani hubungan long distance relationship alias LDR memang tidak mudah. Setidaknya itulah yang dirasakan Al Ghazali dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Seperti diketahui, Alyssa sedang menimba ilmu di Perancis, sementara Al Ghazali di Tanah Air menjalani karier keartisannya.

Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Terpisah jarak yang sangat jauh, membuat Alyssa Daguise kadang tak bisa membendung rasa rindunya terhadap Al Ghazali. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengutarakan kerinduannya itu.

"& then she knew, that you could become homesick for people too. 🌹missing my love (kamu juga bisa rindu terhadap orang-orang. Merindukan cintaku)," tulis Alyssa dalam keterangan fotonya, Selasa (19/9/2017).

Dalam fotonya, Al Ghazali terlihat mengecup pipi Alyssa dengan mesra. Foto tersebut diambil di Disneyland Paris saat mereka sedang berlibur bersama.

Unggahan ini tentu saja membuat para warganet beramai-ramai meninggalkan komentar. "Relationship goals," tulis warganet dengan nama akun @tataraegita.

"Swet banget kak,jadi iri deh sama couple yg satu ini double AL @alyssadaguise @alghazali7," tutur warganet pemilik akun @rina.sepriani. "This is too damn cute you look happy as hell sis," tambah @kanselirsfh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.