Sukses

Rayakan Sebulan Pernikahan, Sheza Idris Ungkap Lokasi Bulan Madu

Melewati sebulan pernikahan, Sheza Idris dan suami masih berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Sheza Idris dan suaminya, Surya Ibrahim, telah melewati satu bulan lamanya sejak mereka mengikat janji pada 12 Agustus 2017 silam. Kini, Sheza dan suami sedang menetap di Amerika Serikat. Kebahagiaan melewati satu bulan bersama pun tak dapat disimpan.

Sebuah foto diunggah Sheza Idris melalui akun Instagram @shezaidris. Dalam lokasinya, Sheza dan suami terlihat sedang berada Hotel Venecia, Las Vegas, AS. Keduanya berada di dalam ruang depan hotel dengan latar belakang pintu dan jendela besar.

Sheza Idris dan suami, Surya Ibrahim. (Instagram - @shezaidris)

"This newlywed celebrated their one month anniversary#shezasuryajourney #shezasuryastory #shezasuryahoneymoon," tulis Sheza Idris dalam keterangan fotonya, Selasa (19/9/2017).

Dalam tagarnya, jelas Sheza Idris dan sang suami masih menikmati bulan madunya setelah mereka menjadi pengantin baru. Beberapa warganet pun menyampaikan ucapan selamat dan pujian kepada Sheza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dan Ucapan

Kisah cinta Jakarta dan Boston yang jaraknya sekitar 16.000 KM, ini juga dituangkan dalam media sosial Surya. Seperti diketahui, Surya masih menyelesaikan pendidikan S2-nya di Boston. (Instagram/shezaidris)

Ucapan selamat datang dari berbagai warganet. "Happy anniv one month kak @shezaidris," kata @deliaeltonp. "Happy One Month and One Week Anniversary," tulis @rizca_dewi.

Meskipun, ada juga warganet yang sedikit protes seperti @colbysukrontamami yang menyampaikan, "Yg namanya anniversary tuh 1 tahun Bu.. #padagagalpaham."

Sementara itu, pujian bertebaran. Misalnya dari @eviyuliantinii, "Mba te cantik pisan lah ... Bagi atuh rahasia nya sm ibu." Atau @dytaartha92, "Ka kamu cantik syekali @shezaidris."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.