Sukses

Main Film Laga, Raline Shah Jadi Satu-satunya Jagoan Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Biasa terlibat dalam film bergenre drama, kali ini Raline Shah mencicipi sesuatu yang baru. Ia berkesempatan untuk berperan dalam film laga produksi gabungan antara Indonesia dengan Malaysia. Sayangnya, ia masih merahasiakan apa judul filmnya.

Raline Shah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bermain dalam film laga tentu memiliki tingkat kesulitan sendiri. Namun rupanya bukan itu tantangan terbesar Raline Shah. Mengerjakan satu film yang diproduksi oleh dua negara, membuat dirinya harus beradaptasi dengan hal-hal baru dalam praproduksi.

"Baru pertama kali saya mengerjakan film di luar negeri. Sejujurnya, sejauh ini dengan training dan semua persiapannya, saya merasa bahwa semua director punya sistem yang berbeda untuk memulai, dan mendialog sebuah skrip," jelas Raline Shah di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

Menariknya, Raline Shah dipercaya sebagai satu-satunya aktris yang terlibat dalam film ini. Ia akan beradu akting bersama sejumlah aktor yang berkompeten di dunia laga.

Sebelum keluar keterangan resmi dirilis oleh AirAsia, kabar pengangkatan Raline Shah diangkat ke jajaran petinggi AirAsia Indonesia diumumkan oleh CEO AirAsia Tony Fernandes melalui akun instagramnya. (Instargam/ralineshah)

"Saya menjadi perempuan satu-satunya di film ini, jadi saya kerjasama dengan cowok-cowok yang tangguh, yang kuat. Jadi saya ingin membuktikan diri saya di sini, saya sebagus apa main film laga," ucapnya.

Meski syuting belum dimulai, Raline Shah sudah mulai melatih fisiknya. "Karena sekarang saya sedang bersiap untuk film laga di Indonesia, jadi setiap hari training, untuk muscle arts dan lain-lain," jelas Raline Shah.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2