Sukses

Kejutan, Radit Akan Nyatakan Cinta Pada Jelita?

Berikut sinopsis cerita sinetron Dua Wanita Cantik yang akan tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Radit (Omar Daniel) meminta Alena (Nikita Willy) untuk mundur dari casting iklan. Alena yang susah payah lolos casting bersama Jelita (Ochi Rosdiana) bimbang, menuruti permintaan Radit atau tetap maju. Jelita dan Galang (Rezky Aditya) mendukung Alena untuk tetap ikut casting lanjutan. Namun, Radit mengingatkan konsekuensi pelanggaran kontrak yang akan dihadapi Alena.

Sinetron Dua Wanita Cantik (Instagram/@sinemartcommunity)

Keputusan apa yang akan dipilih Alena? Dan mengapa Rosa (Windy Wulandari) menyabotase pekerjaan Alena padahal ia adalah pemilik agensi model tempat Alena bernaung? Berikut sinopsis lanjutan Dua Wanita Cantik episode 56 yang akan tayang Selasa, 19 September 2017 malam ini.

Alena menggandeng Galang di lobi kantor agensinya. Alena masih tak habis pikir, kenapa Rosa dengan cepat merubah keputusannya. Galang hanya menyuruh Alena untuk fokus saja pada casting. Alena tetap ragu. Ia tahu dari cara menatap dan bicaranya, ada sesuatu yang direncanakan Rosa.

Alena melihat Galang juga menutupi sesuatu. Tanpa diduga, Galang langsung jujur kalau ia memang sedang menutupi sesuatu. Alena terkejut. Tapi Galang malah bikin kejutan. Ternyata ia sudah menyiapkan baju buat Alena casting. Diam-diam, Galang bahkan sudah menyiapkan semuanya buat Alena. Alena terharu dengan perhatian Galang.

Galang minta Alena untuk cepat-cepat mengganti pakaiannya dan memukau semua penilai yang ada di dalam ruang casting. Galang mau, Alena bisa jadi bintang. Alena ragu, karena Galang belum cerita semuanya. Galang justru khawatir, Alena akan didiskualifikasi. Galang mohon pada Alena untuk melakukannya buat Galang. Alena akhirnya menuruti. Ia pun masuk ke ruang casting.

Sementara itu, Radit mengambil semua yang ia butuhkan buat kejutan. Semua sudah lengkap di dalam plastik. Radit mau buru-buru, tapi baru sadar kalau hadiahnya malah lupa ia bawa. Radit pun balik mengambil kotak di kamar, tapi tidak sempat dibuka. Radit tersenyum, tak sabar ingin lihat Jelita melihat hadiahnya.

Radit baru mau keluar, tapi Ria sudah keburu masuk. Ria terlihat ketakutan, dan menutup pintu. Radit heran, kenapa Ria masuk ke kamarnya. Ria malah menangis. Ia bilang, ada yang ingin berbuat jahat padanya. Radit kaget karena Ria menangis dan langsung memeluk Radit. Radit meminta Ria melepasnya dan bicara di luar saja. Radit merasa tidak nyaman dengan Ria yang terus nangis sambil memegangi lengannya.

Jelita mau masuk mobil, bersama Alena dan Galang. Alena meminta mereka balik ke warung duluan saja, biar bisa bantu-bantu. Tapi Galang minta Alena menghargai diri sendiri dengan merayakan kesuksesannya. Jelita juga ingin merayakan dan ia mau mengajak Radit. Tapi Jelita baru sadar, ia harus bertemu Radit. Alena pun menyuruh Jelita untuk pergi ke tempat Radit. Jelita malah jadi cemas dengan rencana Radit. Radit bahkan tadi tak mau menemuinya dan memilih kabur. Tapi Alena minta Jelita pergi untuk segera menemui Radit, daripada menebak-nebak.

Sinetron Dua Wanita Cantik (Instagram/@sinemartcommunity)

Kejutan apa sebenarnya yang tengah direncanakan Radit untuk Jelita? Dan apa yang akan terjadi jika Jelita melihat Radit justru tengah bersama Ria? Jangan lupa saksikan Dua Wanita Cantik malam ini mulai pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini