Sukses

Saat Zaskia Adya Mecca Dibilang Tak Seksi Lagi oleh Suami

Sejak awal menikah, Zaskia Adya Mecca selalu mengikuti ke mana pun Hanung pergi.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca dianggap sudah tak seksi lagi oleh suaminya, Hanung Bramantyo. Namun, hal itu diucapkan pria yang menikahinya 14 September 2009 ketika awal dirinya membangun mahligai rumah tangga. Ibu tiga orang anak itu menceritakan, kala itu ia selalu mengikuti ke mana pun suaminya pergi. Sebab sebagai istri, ia mau ada terus di samping suaminya.

Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah memiliki tiga orang anak. Meski demikian, Zaskia masih ingin memiliki seorang anak lagi. Istri sutradara itu juga memasrahkan terkait jenis kelamin anak keempatnya. (Instagram/zaskiadyamecca)

"Waktu itu kemana Mas Hanung pergi aku ikut. Aku selalu menemani dia pokoknya," ujar Zaskia Adya Mecca kala ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2017).

Di mata Hanung, apa yang dilakukan Zaskia adalah kurang baik. Menurut Hanung, seorang wanita juga harus mandiri dan bisa membuat sesuatu yang ia gemari menjadi suatu aktivitas. Sebab, wanita yang hanya bersandar kepada suaminya saja dianggap bukan wanita seksi buat Hanung Bramantyo.

"Dari situ Mas Hanung bilang, kamu kayak kehilangan arah. Ke mana-mana harus ikut dan enggak tahu apa yang mau dikerjakan. Aku dibilang enggak seksi lagi. Begitulah istilah Mas Hanung," jelasnya.

Dari situlah, kakak Haikal Kamil ini mencoba menjadi apa yang dia inginkan. Karena seorang aktris seni peran, ia pun akhirnya menjajal kemampuan sebagai casting director. Total ada delapan film yang pernah ia pegang sebagai casting director. Tak hanya itu, ia juga mengepakkan sayap di dunia bisnis fashion.

Pada puasa tahun ini, Zaskia Adya Mecca lebih banyak sendiri bersama dengan buah hatinya. Lantaran sang suami, Hanung Bramantyo sedang sibuk syuting di Yogya dan dilanjutkan ke Italia. (Instagram/zaskiadyamecca)

"Apa yang bisa aku lakukan, aku lakukan. Jadi casting director, bisnis, semua aku coba," pungkas Zaskia Adya Mecca.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.