Sukses

‎Nafa Urbach Ceraikan Zack Lee karena Perselingkuhan?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee tengah di ujung tanduk. Nafa Urbach mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Selasa (19/9/2017).

Gugatan cerai ini seolah menjadi jawaban dari kemunculan foto mesra Zack Lee dengan wanita lain. Kabarnya, Nafa Urbach menceraikan Zack Lee karena tak tahan dengan sikap sang suami yang berselingkuh dengan wanita lain.

Instagram Nafa Urbach

Pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin menampik kabar tersebut. Menurutnya, gosip adanya dugaan orang ketiga dalam rumah tanga kliennya tidak benar.

"Di dalam gugatan tidak ada pihak ketiga atau yang lainnya. Mereka bercerai karena tidak harmonis saja," kata Sandy Arifin kepada Liputan6.com, Selasa (19/9/2017).

Sandy Arifin menuturkan bahwa beredarnya foto mesra Zack Lee dengan wanita lain tak berpengaruh apa-apa. Ia pun memastikan ketidakharmonisan yang terjadi antara Nafa-Zack disebabkan perbedaan prinsip hidup.

"Saya melihat saja di Instagram (foto Zack dengan wanita lain). Mbak Nafa juga tidak cerita detail, dia tidak membahasnya. Tapi memang perceraian ini tidak ada hubungannya dengan hal itu," ujar Sandy Arifin.

"Intinya adalah masalah prinsip. Untuk lebih dalamnya apa, tidak bisa diungkapkan. Yang pasti mereka tidak ada kecocokan lagi, tidak harmonis," ia menandaskan.

Nafa Urbach dan Zack Lee (Dok. Pribadi)

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. (fei)

Artikel Selanjutnya
Mel B Pacari Penata Rambutnya?
Artikel Selanjutnya
Pernah Patah Hati, Lee Joon Mulai Dingin dengan Wanita?