Sukses

Kenakan Riasan Sederhana, Krisdayanti Lebih Muda 18 Tahun?

Krisdayanti merupakan salah satu selebritas yang kerap tampil dengan riasan wajah yang tebal.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti merupakan salah satu selebritas yang kerap tampil dengan riasan wajah yang tebal. Sehingga tak jarang masyarakat menganggap dirinya lebih tua dari sang kakak, Yuni Shara.

Ada yang berbeda saat Krisdayanti mengenakan riasan lebih tipis dari biasanya. Wajah empat anak ini pun bikin pangling. KD—sapaan Krisdayanti—pun terlihat lebih muda.

Cantiknya Krisdayanti kenakan riasan sederhana (Foto: Instagram)

Hal itu pun diakui oleh lebih dari 2 ribu pengguna Instagram yang menyukai foto tersebut. Tak sedikit yang mengomentari kecantikan Krisdayanti tersebut.

"Cantiknyaa mimi.. Sempurna kecantikannya.. @krisdayantilemos," tulis akun @nisaelfynt.

Akun @mardhan3147 menimpali, "Canttik bangaat kerrrreen bangat diva indonesia yg sgt canttik."

"18thn lebih muda bunda," lanjut akun @wahyu.dejavu. "Cntik bgt nihhh mb kd,, seumuran aku," tambah akun @mia_ken.

Krisdayanti bersama Yuni Shara (Foto: Instagram)

Krisdayanti ini pun berbagi kecantikannya dengan mengunggah foto dirinya ke akun Instagramnya, Rabu (20/9/2017). Ia juga membocorkan rahasia makeup yang dikenakannya.

Tampak Krisdayanti memakai lipstik warna lembut, begitu pun dengan blush on serta eyeshadow yang dikenakannya. Istri Raul Lemos ini membiarkan tangannya berada di atas kepalanya sambil memegang beberapa tangkai bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini