Sukses

My Little Pony: The Movie Banjir Bintang Top Hollywood

Film animasi My Little Pony: The Movie juga melibatkan pengisi suara serial televisinya.

Liputan6.com, Jakarta - Serial My Little Pony: Friendship Is Magic telah mewarnai dunia hiburan di seluruh penjuru bumi sejak tayang pertama kali pada 2010. Di tahun ini, serial animasi tersebut akan memiliki sebuah film animasi berjudul My Little Pony: The Movie.

Film animasi My Little Pony: The Movie sendiri melibatkan bintang-bintang papan atas Hollywood yang beradu akting dengan para pengisi suara televisi. Sebut saja Emily Blunt, Michael Pena, Liev Schreiber, Zoe Saldana, sampai penyanyi bersuara energik Sia.

Sia Furler, penyanyi asal Australia

Lima pengisi suara serial televisi yang kembali ikut meramaikan film ini adalah Tara Strong, Ashleigh Ball, Andrea Libman, Tabitha St. Germain, dan Cathy Weseluck. Sementara itu, Jayson Thiessen yang merupakan supervising director dan executive producer serialnya menjadi sutradara film ini.

Berdurasi 99 menit, film animasi My Little Pony: The Movie berkisah tentang Twilight Sparkle dan teman-temannya - Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy, Rarity, dan Spike - yang memulai perjalanan di luar rumah mereka demi menghentikan ancaman Equestria. Di perjalanan, mereka bertemu dengan teman baru dan menghadapi berbagai tantangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter Antagonis

Emily Blunt (Celebmafia)

Emily Blunt mengisi suara Tempest Shadow, karakter antagonis yang menjadi ancaman baru, sementara Liev Schreiber mengisi suara Storm King yang merupakan anak buahnya. Sementara itu, Zoe Saldana bakal mengisi suara Captain Celaeno yang akan membantu Twilight Sparkle.

My Little Pony: The Movie. (Lionsgate / Allspark Pictures / DHX Media)

Michael Pena sendiri mengisi suara Grubber dan Sia menjadi Songbird Serenade yang memiliki suara indah. Selain nama-nama di atas, terdapat juga Kristin Chenoweth sebagai Princess Skystar, Uzo Aduba sebagai Queen Novo, Taye Diggs sebagai Capper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini