Sukses

Saat Ayah Meninggal, Momo Geisha Sedang Liburan di Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta - Ayah kandung Momo Geisha, Jabonar Sinaga, mengembuskan napas terakhir pada Selasa (19/9/2017) di usia 69 tahun. Kabar duka tersebut diinformasikan oleh seorang wanita bernama Jeli Manalu lewat Facebook.

 Prosesi siraman Momo Geisha (Instagram/ martalovia)

"Bapak Jabonar Sinaga itu adalah ayah dari penyanyi Momo Geisha...Beliau sudah meninggal dunia. Semoga diterima di sisi Bapa," tulisnya.

Jabonar Sinaga yang merupakan mantan wartawan sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum meninggal. Berdasarkan hasil visum, ayah Momo Geisha itu meninggal dunia karena serangan jantung.

"Hasil identifikasi visum dokter terkena serangan jantung. Terkejut juga karena sebelumnya sehat-sehat saja," kata salah seorang kakak Momo, Fopin Sinaga, di Pekanbaru, Rabu (20/9/2017).

Momo Geisha sendiri saat ini diketahui tengah berlibur ke luar negeri bersama sang suami, Nicola Reza, dan mertuanya. "Family trip. Kerja sambil holiday," cerita Momo Geisha dalam Instagram pribadinya, Selasa (19/9/2017).

Ayahanda meninggal dunia, Momo Geisha pergi liburan.

Alhasil selain ucapan duka, media sosial Momo Geisha juga dibanjiri komentar negatif warganet. Seperti dilontarkan @andarashel44, "Lebih repot sama keluarga mertua dan kerjaan dr pd sama ayah sendiri. Kasian..".

Saat ini jasad Jabonar sudah sampai di rumah duka Jalan Kurnia, Pekanbaru, pukul 05.00 pagi tadi. Menurut Fopin, jenazah ayahanda akan dimakamkan pada Jumat (22/9/2017).

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Diboyong Suami ke Amerika Serikat, Sheza Idris Banjir Air Mata
Artikel Selanjutnya
Balik ke Jakarta, Sheila Marcia Temui Melodya Vanessa