Sukses

Pakai Bikini, Ratu Felisha Pamer Perut Rata

Nama Ratu Felisha seolah tenggelam dari dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Ratu Felisha diketahui telah kembali merajut mahligai rumah tangga dengan seorang pencara, Ari Pujianto, pada 2016 silam. Dan ia pun sempat mengaku akan mundur dari dunia hiburan yang melambungkan namanya bila dirinya hamil.

 Ratu Felisha [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Hingga kini, belum terdengar kabar Ratu Felisha mengandung buah cintanya dengan Ari. Justru dirinya mengunggah foto kala memiliki tubuh kurus.

Dalam akun Instagramnya, baru-baru ini, Ratu Felisha memperlihatkan foto dirinya berada di pinggir pantai. Mengenakan bikini two pieces, topi, serta kacamata hitam pemain film Buruan Cium Gue terlihat seorang diri.

Tubuh Ratu Felisha pun terlihat kurus, bahkan perutnya rata. diakui wanita 34 tahun ini memang saat itu dirinya sangat langsing.

 Ratu Felisha tampil seksi dengan bikini 2 pieces (Foto: Instagram)

"Throwback to when i was 7 pounds skinnier (masa lalu ketika saya 7 pounds lebih kurus)," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 2 ribu peselancar dunia maya.

Sayangnya, Ratu Felisha enggan dikomentari oleh warganet. Ia pun menutup kolom untuk para warganet melontarkan pujian ataupun makian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini