Sukses

Hampir Setahun Menikah, Titi Rajo Bintang Dambakan Anak Laki-Laki

Titi Rajo Bintang dan sang suami, Adrianto Djokosoetono, belum dikarunai buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah hampir setahun Titi Rajo Bintang resmi dipersunting bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono. Namun, keduanya belum juga dikaruniai buah hati.

Tak dimungkiri, Titi Rajo Bintang memiliki keinginan untuk menimang buah cinta dari sang suami. Seperti yang diungkap perempuan berkulit sawo matang tersebut melalui Instagram pribadinya.

 

Dalam foto yang diunggah Rabu (20/9/2017), Titi Rajo Bintang tampak bercanda dengan seorang bayi laki-laki. Tak ragu, ibu satu anak tersebut mengungkap keinginan terpendamnya sebagai seorang istri.

"Pagi penuh cinta bersama bayi laki-laki di Kampung Tarung, Sumba Barat. Mudah2han nanti ketularan dpt baby boy yah.. amin," tulis Titi Rajo Bintang dalam keterangan foto, lengkap dengan beberapa emoticon yang melambangkan perasaannya.

Permintaan Titi Rajo Bintang itu pun lantas diamini sebagian pengguna Instagram. "aamiin, semoga harapannya dikabul ya mba," tulis @mamaharai. "Aamiinn.....," sahut @dhewie_leebok.

 

Titi Rajo Bintang resmi dipersunting ‎bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono, di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, 12 November 2016. Melalui suami sebelumnya, Titi Rajo Bintang telah dikaruniai seorang putri bernama Miyake Shakuntala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini