Sukses

Nakal, Begini Cara Kim Kardashian Nyontek Saat SMA

Kim Kardashian menyebut ia memiliki cara ampuh dalam menyontek.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian tampaknya tak malu-malu lagi mengungkap segala tingkah nakal yang pernah ia lakukan di masa lalu. Termasuk saat menyontek di sekolah dulu.

Hal ini ia ungkap ketika menjadi bintang tamu dalam acara Ellen's Show Me More Show yang ditayangkan di YouTube.

(AFP/JASON MERRITT)

Dilansir dari E! News, Rabu (20/9/2017), Ellen Degeneres yang menjadi presenter acara ini menanyakan pada Kim Kardashian apa rahasia yang tak pernah ia bicarakan dengan orangtuanya saat duduk di bangku SMA.

"Aku dulu nyontek di semua ulangan. Kami dulu mengenakan seragam, dan aku memakai rok pendek...Aku akan mengangkat dan membalik ujung rokku, dan menulis semua jawaban dengan tinta yang bisa dicuci," kata Kim Kardashian.

Cara ini ia sebut ampuh, karena sang guru tak mungkin memintanya mengangkat roknya. "Itu akan jadi pelecehan seksual," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama Kim Kardashian juga ditanya soal seleb pertama yang menjadi idolanya saat remaja. "Kurasa aku terobsesi dengan Johnny Depp," kata istri Kanye West ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.