Sukses

Permintaan Minho SHINee Selama Tiga Hari di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Kpop di Indonesia nampaknya tengah berbahagia. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk mampir ke Indonesia. Kini, salah satu personel SHINee, Choi Minho juga hadir di ibukota.

Minho SHINee telah mendarat di Indonesia pada Selasa (19/9/2017) lalu. Kehadiran salah satu member boyband asuhan SM Entertainment ini ke Jakarta dalam rangka mengisi acara penghargaan salah satu televisi swasta.

Tak hanya hadir sebagai bintang tamu, Minho SHINee juga diketahui akan menerima penghargaan spesial di acara tersebut. "Iya, nanti Minho akan menerima spesial award dari ITA," ujar Ulul Azmi, salah satu panitia acara Indonesia Television Award (ITA), melalui WhatsApp, beberapa waktu lalu.

Ulul melanjutkan bahwa Minho SHINee akan berada di Indonesia selama tiga hari. Pihak penyelenggara juga mengungkap selama berada Tanah Air, mantan atlet Sepak Bola itu meminta masakan Indonesia sebagai santapannya.

"Kalau permintaan khusus sih enggak ada, Minho cuma minta disajikan masakan khas Indonesia aja," lanjutnya.

Minho SHINee terpilih menerima penghargaan tersebut lantaran drama yang dibintanginya sukses menarik banyak penonton di Indonesia.

Sementara itu, Minho SHINee bukanlah artis Korea Selatan pertama yang menerima spesial award di acara tersebut. Sebelumnya, aktor korea Jin Goo juga pernah menerima penghargaan serupa tahun lalu.

Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea
Artikel Selanjutnya
Tersandung Kasus Pelecehan, Onew SHINee Ingin Refleksikan Diri