Sukses

Bercerai, Zack Lee ‎Tetap Nafkahi Nafa Urbach

Nafa Urbach berencana mengakhiri kebersamaan 10 tahun rumah tangganya bersama Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach berencana mengakhiri kebersamaan 10 tahun rumah tangganya bersama Zack Lee. Pelantun lagu "Hatiku Bagai Terpenjara" ini telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski begitu, hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach tetap terjalin baik. Bahkan, Zack Lee tetap memberikan nafkah untuk Nafa Urbach dan buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono.

"Nafkah sejauh ini masih. Karena Zack juga memberi kewajiban sebagai suami dan ayah (Mikhaela)," ujar pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin kepada Liputan6.com, Selasa (19/9/2017).

Hal itu tetap akan dilakukan ketika hakim telah mengabulkan gugatan cerai Nafa Urbach. Pasangan ini telah membuat kesepakatan bersama jumlah nafkah yang akan diberikan untuk Mikhaela.


"Kalau jumlah (nafkah) itu antara mereka saja yang tahu. Mereka juga yang menentukan, sudah ada kesepakatan sendiri," kata Sandy Arifin.

Selain itu, Sandy Arifin meluruskan pemberitaan yang beredar mengenai alasan kliennya menggugat cerai. "Jadi bukan karena foto (mesra), bukan karena sama-sama sibuk, tapi lebih ke masalah prinsip. Masing-masing punya konsep pemikiran berbeda. Jadi sudah enggak sejalan lagi," ucapnya.‎

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa dan Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini