Sukses

Ke Indonesia, Minho SHINee Dijaga 12 Pengawal

Liputan6.com, Jakarta Minho SHINee telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa (19/9/2017) malam. Minho datang ke Jakarta untuk menghadiri acara penghargaan yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta pada Rabu (20/9/2017).

Nantinya, personel SHINee ini akan mendapatkan penghargaan berkat kemampuannya di dunia hiburan. Ya, tak hanya bernyanyi, dan menari, Minho juga piawai di bidang akting. Di Korea Selatan, ia sudah membintangi beberapa judul drama.

Tak ada yang menyangka, Minho `SHINee` rupanya sangat mengidolakan Song Joong Ki.

Kedatangan Minho ke Tanah Air rupanya dijaga ketat oleh sejumlah pasukan pengamanan. Hal tersebut dituturkan oleh PR acara yang bersangkutan, saat dihubungi oleh wartawan.

"Tidak ada yang spesial, Minho dijadwalkan akan mendapatkan award khusus dari panitia ITA. Tentu akan ada pengawalan khusus, sudah disiapkan 12 bodyguard profesional," kata Ulul Azmi dalam pernyataan tertulis, Selasa (19/9/2017).

Selama berada di Jakarta,Minho SHInee tentu tak ingin melewatkan kelezatan masakan Nusantara. Ya, masakan Indonesia adalah permintaan yang harus dipenuhi. "So far tidak ada pemintaan khusus hanya meminta disediakan makanan Indonesia saja," terang Ulul Azmi.

Minho SHINee (Bintang Pictures)

Rencananya, Minho SHINee akan berada di Jakarta selama tiga hari lamanya. Kedatangan pelantun lagu "Hello" ini memang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para Shawol, julukan dari penggemar SHINee. 

Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang