Sukses

Kehamilan Fairuz A Rafiq Jadi Kado Ultah Sonny Septian

Setelah lima bulan dinikahi Sonny Septian, Fairuz A Rafiq akhirnya berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Sonny Septian belum lama ini berulang tahun ke-35 pada 12 September 2017 lalu. Di ulang tahunnya kali ini Sonny mendapatkan hadiah yang sangat spesial yakni janin dalam kandungan  Fairuz A Rafiq.

 

Keceriaan begitu terpancar pada pasangan yang menikah sejak 21 Mei silam. Beberapa foto bulan madu dibagikan oleh ibu satu anak itu dalam akun instagramnya. Salah satu keterangan foto lain, menikmati bulan madu enam hari. (Instagram/fairuzarafiq)

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah,kado ulang tahun nya uda sampe,semoga engkau menyempurnakan nya..Amiinn," ungkap Sonny Septian melalui Instagram pribadinya, Selasa (19/9/2017).

Pasangan suami istri yang menikah pada 21 Mei 2017 itu mengunggah foto hasil pemeriksaan Fairuz di rumah sakit yang dilakukan sehari sebelumnya. Dari hasil tersebut diketahui kalau Fairuz positif hamil.

Ya, setelah lima bulan dinikahi Sonny Septian, Fairuz A Rafiq akhirnya berbadan dua. Ini merupakan kehamilan kedua bagi putri kandung mendiang A Rafiq.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq pernah menikah dengan Galih Ginanjar dan dikaruniai seorang anak bernama King Faaz. Sayangnya, keduanya memutuskan bercerai pada 2014 lalu setelah tiga tahun menikah.

Fairuz A Rafiq positif hamil.

"Alhamdulilah ya ALLAH ....yeaaaay...
Coming soon adik faaz....doain sehat selalu ya mommy dan calon baby nya aamiin ya ALLAH...
Terimakasih ya ALLAH ..." doa Fairuz A Rafiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini