Sukses

Cium Bibir Suami di Pesta Ultah, Shandy Aulia Tuai Kontroversi

Liputan6.com, Jakarta - Hampir enam tahun menikah, Shandy Aulia tentu sudah ahli dalam membahagiakan suami, David Herbowo. Hal itu bisa dibuktikan ketika dirinya merayakan ulang tahun sang suami dengan cara yang spesial.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Selasa (19/9/2017). Shandy Aulia tampak mencium bibir sang suami dengan sebuah kue ulang tahun di depan mereka.

 Shandy Aulia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Keterangan foto itu pun terdengar manis. "Happy birthday to my love... God bless you abundantly. I love you David! (Selamat ulang tahun untuk sayangku... Semoga Tuhan melimpahkanmu keberkatan. Aku mencintaimu David!" tulis Shandy Aulia.

Namun sayang, tak semua orang menyambut baik unggahan tersebut. Sebagian pengguna Instagram menganggap pose Shandy Aulia dan suaminya itu dapat berpengaruh negatif terhadap generasi muda.

"Kasian klo bgnian d upload ke publik trus anak" melihat gmna? nnti klo ada anak" yg pacaran trus peluk"an ciuman malah d bilang generasi micin lah, kids jaman now lah apalah padahal yg tunjukin hal bgni org dewasa yg tidak bijaksana dlm menggunakan sosial media," tulis @rhendysyaputra04.

"Adegan private dilakukan di ruang publik. Bertolak belakang banget dgn adat budaya indonesia. Bisa dibilang kelakuan begini sangat anti Indonesia," sahut @khomeini.usman.

 

Sementara itu, beberapa warganet lain justru menganggap wajar pose mesra tersebut. Terlebih, Shandy Aulia dan David Herbowo merupakan pasangan suami istri yang sah.

"Setidaknya mbak shandy upload foto seperti ini dia sudah menikah, tidak seperti kebanyakan remaja dewasa sekarang yg berani upload foto skinship sama pacar layaknya sudah menikah saja," ungkap @seetee4.

Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Prewedding, Vicky Shu Menikah Tanggal 23 September?