Sukses

Erra Fazira Cemburu Anak Lengket dengan Laudya Cynthia Bella?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah, Laudya Cynthia Bella tak henti membagikan kebahagiaannya ke publik. Bukan cuma dengan Engku Emran, tapi juga dengan putri sambungnya, Engku Aleesya.

Walau melalui waktu perkenalan kurang dari lima bulan, Aleesya sudah sangat lengket dengan Laudya Cynthia Bella. Setelah resmi menikah, sudah dua kali bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu menjemput Aleesya dari sekolah.

Artis Laudya Cynthia Bella berjalan sambil menggenggam tangan anak Engku Emran, Engku Aleesya saat menuju lokasi foto prewedding di Sumatera Barat. (instagram/laudyacynthiabella)

Meski begitu, Aleesya tidak kehilangan kasih sayang dari ibu kandungnya, Erra Fazira. Mantan istri Engku Emran itu terlihat masih kerap menjemput Aleesya dari sepulang sekolah atau kursus.

Sayangnya, apa yang dilakukan Erra Fazira itu malah menuai spekulasi negatif dari warganet. Ada yang mengira kalau Erra cemburu melihat putrinya mulai lengket dengan Laudya Cynthia Bella.

"Mom erra, ngk usah cemburu karena ada wanita lain dihati anak, gimanapun kamu tetap wanita terbaik dihatinya... teruslah berjaya," ujar @nurikai.

"Kayaknya dia mau nunjukin kalo anaknya lebih bahagia ma dia," sahut @adindasaridevi.

Erra Fazira dan Engku Aleesya

Namun, Erra Fazira tampaknya tidak ingin ambil pusing dengan gosip tersebut. Erra tetap terlihat bahagia dengan sang putri tercinta, Engku Aleesya.

"LETS RISE TOGETHER BY LIFTING OTHERS!! Assalammualaikum n Good morning.. salam sayang from both of us.. Have a beautiful day..." tulis mantan istri Engku Emran itu di Instagram pribadinya, Selasa (19/9/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.