Sukses

Sia Furler Isi Soundtrack My Little Pony: The Movie

Lagu baru Sia ini menyusul peran sang penyanyi dalam film animasi My Little Pony: The Movie.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Sia Furler atau yang akrab disapa Sia, bakal kembali memuaskan para penggemar dengan single barunya. Berbeda dengan konsep lagu-lagu hit-nya seperti "Chandelier" dan "The Greatest", kini karya barunya itu akan menjadi soundtrack film animasi My Little Pony: The Movie.

Berjudul "Rainbow", lagu baru Sia ini menyusul peran sang penyanyi dalam film animasi My Little Pony: The Movie. Di situ, Sia mengisi suara Songbird Serenade, kuda poni yang juga penyanyi, persis seperti profesi utama Sia.

My Little Pony: The Movie. (Lionsgate / Allspark Pictures / DHX Media)

Bicara soal "Rainbow", lagu tersebut telah memiliki sebuah videoklip. Bahkan di dalam videonya, terdapat penampilan Maddie Ziegler yang kerap kali menjadi model video-video musik Sia seperti "Chandelier" dan "The Greatest".

Videonya sendiri memperlihatkan karakter Sia Songbird Serenade yang tampil di atas panggung sambil ditonton oleh karakter-karakter utama My Little Pony: The Movie. Sementara itu, Maddie Ziegler terlihat menari di atas air dengan latar belakang langit mendung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soundtrack

My Little Pony: The Movie. (Lionsgate / Allspark Pictures / DHX Media)

Lagu "Rainbow" sendiri dimasukkan ke dalam album soundtrack My Little Pony: The Movie. Selain Sia, pengisi soundtrack filmnya termasuk Rachel Platten, DNCE, nyanyian dari para pengisi suara film ini. Sebut saja Taye Diggs, Zoe Saldana, Kristin Chenoweth, hingga Emily Blunt.

My Little Pony: The Movie sendiri akan tiba di bioskop pada 6 Oktober 2017. Sementara itu album soundtrack film tersebut akan dirilis pada 22 September 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini