Sukses

Serunya Kegiatan Malam Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella menghabiskan hari-harinya di negeri Jiran, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella menghabiskan hari-harinya di negeri jiran, Malaysia. Meski sang suami harus bekerja pada siang hari, Bella, sapaan akrabnya, tak pernah kesepian.

Banyak hal yang dilakukan Laudya Cynthia Bella bersama sahabat-sahabat serta anak sambungnya, Engku Aleesya. Pada malam hari, barulah ia menghabiskan waktu bersama Engku Emran. 

 Laudya Cynthia Bella berpose dengan latar belakang gedung Petronas, Malaysia (Foto: Instagram)

Seperti dalam akun Instagram-nya, Selasa (19/9/2017), Laudya Cynthia Bella memperlihatkan kegiatannya bersama Engku Emran pada malam hari.

Tampak pemain film Virgin ini mengenakan jaket serta hoodie. Laudya Cynthia Bella memeluk Engku Emran dengan bahagia. Pada pose lainnya, terlihat Laudya Cynthia Bella berdiri seorang diri dengan latar belakang menara twin tower Petronas.

Laudya Cynthia Bella menuliskan, "Night run with trihubby" sebagai keterangan untuk kedua foto tersebut.

 Laudya Cynthia Bella temani sang suami lari malam hari (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Engku Emran menyukai olahraga. Sepertinya dia akan mengikuti lomba triathlon untuk olahraga lari, berenang, dan bersepeda.

Sebagai seorang istri, Laudya Cynthia Bella memberikan dukungan dengan menemani sang suami berlatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini