Sukses

Lamar Kekasih, Baim Wong Menikah dalam Waktu Dekat?

Hubungan asmara Baim Wong dan Vebby Palwinta kini memang sedang jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Baim Wong dan Vebby Palwinta kini memang sedang jadi sorotan. Berawal dari pengumuman di Instagram, netizen pun semakin penasaran dengan kisah cinta pasangan ini.

Maklum, kali ini Baim Wong nampaknya akan membawa hubungannya ke jenjang serius. Ditemui di kawasan, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017) aktor 36 tahun itu dengan lantang mengungkap bahwa dirinya sudah melamar sang kekasih, Vebby Palwinta.

"Aku dekat sudah lama, udah ngelamar juga. Dalam waktu dekat ini memang mau pertemuan keluarga dan pengennya nikah dalam waktu dekat ini," jelasnya.

Baim Wong saat ini mengaku masih menunggu restu dari orang tua kekasihnya. Namun demikian, pemain sinetron Gali Lobang Tutup Lobang itu mengaku tak ingin terlalu lama dalam mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya itu.

"Aku udah yakin banget sama dia dan dia memang sesuai dengan kriteria aku. Dari dulu aku pengen punya calon istri yang cantik, solehah dan orang rumahan. Saya nemuin ini ada di Vebby," terangnya.

Sayang, Baim Wong masih belum ingin membahas lebih dalam mengenai konsep pernikahannya. Dirinya hanya menegaskan bahwa dalam waktu dekat akan menggelar pesta lamaran bersama wanita yang dicintainya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.