Sukses

Gabung UNICEF, EXO Siap Bantu Anak Suriah

Liputan6.com, Seoul - Krisis kemanusiaan di Suriah sudah menjadi perhatian dunia. Pasalnya, konflik saudara yang terjadi sejak tahun 2011 itu hingga kini seolah tak menemukan titik terang.

Hal ini pun menarik perhatian dua orang personel EXO, Sehun dan Suho. Melalui akun Instagram pribadinya, Sehun EXO mengajak semua orang untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak korban pertikaian Suriah.

	Sumber: Instagram/ oohsehun

"Mari bergabung dengan kami untuk membantu anak-anak di Suriah," tulis anggota termuda EXO itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (19/9/2017).

Kampanye yang diserukan Sehun EXO itu, merupakan bagian dari program UNICEF bersama salah satu brand ternama asal Prancis. Dalam unggahan tersebut, Sehun bersama dengan Suho berpose dengan menyatukan jari mereka menjadi lambang UNICEF.

Sementara itu, sebelum Sehun dan Suho EXO, personel Super Junior, Choi Siwon juga terlibat dalam kegiatan kemanusiaan bersama dengan UNICEF. Saat itu, Siwon Super Junior memilih Vietnam sebagai negara untuk dikunjungi dalam programnya tersebut.

Di negara yang dengan ibu kota Hanoi itu, Siwon membantu anak-anak Vietnam membangun sekolah musik.

Artikel Selanjutnya
Krisna Mukti Ajak Artis Indonesia Peduli dengan Tragedi Rohingya
Artikel Selanjutnya
Rahasia EXO Kompak Jaga Bentuk Tubuh Bersama