Sukses

Aksi Menegangkan Salman Khan di Film Terbaru

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di film terbaru, Tiger Zinda Hai. Film yang disutradarai Ali Abbas Zafar ini digadang-gadang akan sukses, masuk ke jajaran Box Office tak lama dirilis.

Penggarapan film ini dilakukan secara profesional, dengan mengambil syuting di Uni Emirat Arab. Di film ini, Salman Khan akan memerankan karakter seorang penembak jitu, diwartakan The Huffington Post, Rabu (20/9/2017).

	Salman Khan dalam Tiger Zindai Hai (YouTube)

Sedikit bocoran, Salman Khan akan melakukan berbagai macam adegan laga hingga berbahaya demi film ini. Foto Salman Khan memegang sepucuk pistol di tangan sempat beredar luas.

Rupanya sutradara Ali Abbas Zafar yang mengunggah foto tersebut, meredakan rasa penasaran penggemar. Di foto itu, sang sutradara juga menyebutkan, proses pengambilan gambar hanya tinggal dua hari lagi sebelum film itu selesai digarap.

Tiger Zinda Hai mengisahkan tentang dua mata-mata super, Tiger dan Zoya, serta kehidupan mereka di masa mendatang. Di film ini, Salman Khan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Katrina Kaif yang akan memerankan Zoya. Dalam cuitannya, Katrina Kaif juga telah selesai melakukan pengambilan gambar.

Salman Khan dan Katrina Kaif

Total proses pengambilan gambar dilakukan selama 50 hari di Abu Dhabi. Dengan mengambil latar gurun pasir yang indah, film ini diharapkan bisa menampilkan cerita tak terlupakan untuk fans.

Menurut rencana, Tiger Zinda Hai dirilis 22 Desember mendatang. Tiger Zindai Hai merupakan sekuel dari film yang menjadi fenomenal, Ek Tha Tiger.

 

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Anak di Instagram, Istri Shahrukh Khan Malah Takut