Sukses

Ayu Ting Ting Hingga D'Masiv Komentar soal Wika Salim, Ada Apa?

Sejumlah artis terkenal membuat video singkat dan berkomentar mengenai Wika Salim.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Selasa (19/9/2017), ada yang sedikit aneh di Instagram pedangdut Wika Salim. Instagram Wika Salim dipenuhi video singkat dari para artis.

Tak tanggung-tanggung, artis-artis yang berkomentar di Instagram Wika Salim bukan artis sembarangan. Ada belasan artis terkenal yang berkomentar di Instagram Wika Salim seperti: Cita Citata, Jenita Janet, Ayu Ting Ting, Joshua Suherman, D'Masiv, Komeng, Ria Ricis, Dewi Perssik, Delon Thamrin, Annisa Bahar, Andika Pratama, Denada, Melodi Prima, Audi Marisa, Diky Chandra dll.

Wika Salim (istimewa)

Setelah ditelisik, rupanya para artis tersebut mengucapkan selamat kepada Wika Salim. Ya, bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu rupanya baru saja merilis single terbarunya berjudul "Cintaku Sampai Mati". Wika Salim pun banjir ucapan selamat.

Sejumlah penyanyi dangdut pun tak lupa memberikan dukungan untuk Wika Salim. Meski seprofesi, namun Wika mereka anggap sebagai rekan, bukan saingan.

"Hai Wika Salim selamat ya atas single terbarunya berjudul Cintaku Sampai Mati, keren banget. Pokoknya sukses terus, yang akan launching di radi-radio seluruh Indonesia mulai 19 September," kata Ayu Ting Ting.

"Kami dari D'Masiv mau ngucapin selamat dan sukses buat single terbaru Wika Salim berjudul 'Cintaku Sampai Mati'. Yang katanya akan diputar secara serentak di seluruh radio kesayangan kalian semua. Silakan direquest, semoga menjadi hits. Sukses terus Wika Salim," kata D'Masiv.

Wika Salim sendiri mengaku sangat senang dan bangga mendapat ucapan dan perhatian dari rekan sesama artis. Pemiik hits "Pacar Mana Pacar" itu berharap single terbarunya mencapai sukses.

"Luar biasa senangnya, double senangnya. Senang karena rilis single terbaru dan tambah senang karena mendapat dukungan luar biasa dari teman-teman semua. Harapan Wika semoga single ini disukai semua orang dan bisa sukses, amin," tutur Wika Salim, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (20/9/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.