Sukses

Tidur Sendiri di Kamar Hotel, Evi Masamba Ditemani Makhluk Gaib

Liputan6.com, Jakarta Jadi pemenang kedua Dangdut Academy 2 Indosiar, Evi Masamba sudah tentu kebanjiran tawaran manggung. Hampir seluruh Indonesia telah dijelajahi, salah satunya di Dami, Bandung.

Di sana Evi Masamba tidur seorang diri di dalam kamar hotel. Kali ini, ia mengalami hal yang janggal.

 Foto profil Evi Masamba (Febio Hernanto/bintang.com)

Wanita asal Masamba, Sulawesi Selatan ini ternyata ditemani makhluk gaib. Evi Masamba mengetahuinya setelah melakukan selfie.

Ia pun memperlihatkan makhluk gaib yang berwajah oriental di akun Instagramnya, Selasa (19/9/2017). Tampak Evi Masamba berada di atas kasur menutupi tubuhnya dengan selimut putih.

Di belakang tubuhnya tampak wajah seorang wanita berkulit putih. Tidak cuma sekali, Evi Masamba mencoba selfie kedua kali tetap mendapati makhluk yang sama.

"Apa cuman aku aja yg ngelihat sesuatu di foto ini,padahal aku lagi sendirian di kamar waktu itu,ini pas di dami dan aku lagi di hotel' hemm apa ada yg lihat sesuatu di foto ini???" tulisnya sebagai keterangan foto.

 Evi Masamba ditemani makhluk gaib di kamar (Foto: Instagram)

Para warganet pun heboh dengan pernyataan Evi Masamba ini. Mereka pun melontarkan pendapatnya di kolom komentar.

"Aq kok gk ngliat apa2 yaa??" tulis akun @shopia_yassovi. Hal senada juga dikatakan akun @tuqce_setiorini, "Mn kok aku gk lht."

Sementara, akun @ari_vyanti menambahkan, "Sosok perempuan wajahnya pucet banget, kliatan alis sm matany iiih sereeem ka."

"Kayak ada cewe muka rda pucet alis sama mata keliatan," timpal akun @fyz_flamingo.

Artikel Selanjutnya
Karyawati di Bekasi Tewas, Dicekik Suaminya?
Artikel Selanjutnya
Menikmati Landmark Ikonis Saat Staycation di Ibis Jakarta Slipi