Sukses

Payudara Alicia Vikander Diprotes di Trailer Perdana Tomb Raider

Mengapa payudara Alicia Vikander diprotes oleh sejumlah fans di trailer perdana film Tomb Raider?

Liputan6.com, Los Angeles - Akting Alicia Vikander sebagai penjelalajah penuh mara bahaya bernama Lara Croft akhirnya bisa disaksikan di trailer perdana daur ulang film Tomb Raider. Pemenang Piala Oscar itu pun terlihat berbeda dengan Angelina Jolie yang juga pernah memerankan Lara Croft di film Tomb Raider versi 2000-an.

Seperti terlihat dalam trailer Tomb Raider yang diunggah melalui akun Warner Bros. Pictures di salah satu situs video ternama, Selasa (19/9/2017), film adaptasi video game berjudul sama ini tampak lebih berbeda dari versi 2000-an. Bahkan film ini mirip dengan versi video game-nya yang rilis pada 2013.

Alicia Vikander di film Tomb Raider. (Warner Bros)

Adegan dibuka dengan Lara Croft yang berlarian di hutan dan tampak sedang hendak menyerang sesuatu dengan busur panahnya. Beberapa adegan lain di luar hutan menjelaskan sekilas awal mula Lara Croft bisa terjebak di tempat terpencil hingga terlibat mara bahaya, termasuk melewati jebakan dan melawan banyak orang.

Dalam Tomb Raider, Lara Croft dikisahkan sebagai gadis biasa yang menetap di London. Sampai pada akhirnya, kematian tiba-tiba ayahnya, arkeolog Richard Croft (Dominic West) membawanya ke sebuah kehidupan berbeda yang mempertaruhkan nyawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Protes Payudara

Uniknya, beberapa warganet yang juga fans Tomb Raider memberikan komentar negatif terhadap trailer tersebut, mengenyampingkan adegan-adegan seru yang ditampilkan. Kebanyakan malah sibuk membahas bentuk payudara Alicia Vikander.

"Lara Croft tanpa payudara.... Ada apa ini!" tulis seorang warganet. "Aku satu-satunya yang percaya Warner Bros membayar orang-orang untuk menyukai trailernya? Karena dalam sejujurnya ini menghisap payudara Lara," timpal yang lainnya.

Meski begitu, tak sedikit pula yang tak menghiraukan aspek fisik tersebut. Pujian tetap datang dari fans lain. "Ini terlihat seperti daur ulang game 2013. AKU BERSEMANGAT," kata seorang fans.

Alicia Vikander di film Tomb Raider (Pinterest)

Tomb Raider sendiri disutradarai oleh Roar Uthaug, sutradara asal Norwegia yang dikenal dengan film bencana berjudul The Wave. Tomb Raider akan tiba pada 16 Maret 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.