Sukses

Payudara Alicia Vikander Diprotes di Trailer Perdana Tomb Raider

Liputan6.com, Los Angeles - Akting Alicia Vikander sebagai penjelalajah penuh mara bahaya bernama Lara Croft akhirnya bisa disaksikan di trailer perdana daur ulang film Tomb Raider. Pemenang Piala Oscar itu pun terlihat berbeda dengan Angelina Jolie yang juga pernah memerankan Lara Croft di film Tomb Raider versi 2000-an.

Seperti terlihat dalam trailer Tomb Raider yang diunggah melalui akun Warner Bros. Pictures di salah satu situs video ternama, Selasa (19/9/2017), film adaptasi video game berjudul sama ini tampak lebih berbeda dari versi 2000-an. Bahkan film ini mirip dengan versi video game-nya yang rilis pada 2013.

Alicia Vikander di film Tomb Raider. (Warner Bros)

Adegan dibuka dengan Lara Croft yang berlarian di hutan dan tampak sedang hendak menyerang sesuatu dengan busur panahnya. Beberapa adegan lain di luar hutan menjelaskan sekilas awal mula Lara Croft bisa terjebak di tempat terpencil hingga terlibat mara bahaya, termasuk melewati jebakan dan melawan banyak orang.

Dalam Tomb Raider, Lara Croft dikisahkan sebagai gadis biasa yang menetap di London. Sampai pada akhirnya, kematian tiba-tiba ayahnya, arkeolog Richard Croft (Dominic West) membawanya ke sebuah kehidupan berbeda yang mempertaruhkan nyawa.

 

1 dari 2 halaman

Protes Payudara

Uniknya, beberapa warganet yang juga fans Tomb Raider memberikan komentar negatif terhadap trailer tersebut, mengenyampingkan adegan-adegan seru yang ditampilkan. Kebanyakan malah sibuk membahas bentuk payudara Alicia Vikander.

"Lara Croft tanpa payudara.... Ada apa ini!" tulis seorang warganet. "Aku satu-satunya yang percaya Warner Bros membayar orang-orang untuk menyukai trailernya? Karena dalam sejujurnya ini menghisap payudara Lara," timpal yang lainnya.

Meski begitu, tak sedikit pula yang tak menghiraukan aspek fisik tersebut. Pujian tetap datang dari fans lain. "Ini terlihat seperti daur ulang game 2013. AKU BERSEMANGAT," kata seorang fans.

Alicia Vikander di film Tomb Raider (Pinterest)

Tomb Raider sendiri disutradarai oleh Roar Uthaug, sutradara asal Norwegia yang dikenal dengan film bencana berjudul The Wave. Tomb Raider akan tiba pada 16 Maret 2018.

 

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Mundur
Artikel Selanjutnya
Vulgar, Alicia Vikander Ekspos Tubuh Polos di Trailer Film Baru