Sukses

Usia Tak Jadi Penghalang Hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong tampaknya sudah mantap untuk membina hubungan serius dengan kekasihnya, Vebby Palwinta. Buktinya saja, belum lama ini aktor 36 tahun ini diketahui telah melamar sang kekasih.

Momen yang dibagikan melalui media sosial itu sukses membuat Baim Wong menjadi sorotan publik. Apalagi perbedaan usia keduanya terbilang cukup jauh, 15 tahun.

Baim Wong dan Vebby Palwinta (Instagram)

Baim Wong mengaku perbedaan usia di antara keduanya tak menjadi penghalang. Pasalnya, Baim dan sang kekasih dapat menyesuaikan diri satu sama lain.

"Usia enggak jadi masalah ya, dia bisa menyesuaikan dan saya juga malah kayak sama aja enggak ada perbedaan apa-apa," jelas Baim Wong, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Walaupun demikian, Baim Wong mengatakan sang kekasih sempat ingin menunda rencana pernikahan mereka. Pasalnya saat ini Vebby Palwinta masih berstatus sebagai mahasiswa.

"Dia sempat bilang mau lulus dulu, tapi saya bilang kalau nunggu lagi nanti terlalu banyak setan di sayanya, cari-cari yang terbaiknya enggak akan habis-habis. Lagian, saya sudah tua juga," ungkap bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang itu.

Vebby Palwinta dan Baim Wong

Dalam kesempatan itu, Baim Wong juga mengungkap awal perkenalan dengan Vebby Palwinta. Cowok keturunan Tionghoa itu mengungkap bahwa keduanya mulai berkenalan lewat media sosial. "Kenalnya sudah lama sih, biasa lewat media sosial," terangnya.

Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Berbagi Tips tentang Berbisnis