Sukses

Kucing Peliharaan Jadi Korban Tabrak Lari, Melly Goeslaw Geram

Melly Goeslaw menyampaikan pesan pada pelaku tabrak lari.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi sekaligus pencipta lagu terkenal Tanah Air, Melly Goeslaw. Kucing kesayangannya, Jessica, mati lantaran menjadi korban tabrak lari pihak tak bertanggung jawab.

 Preskon Soundtrack film Rudy Habibie (Adrian Putra/bintang.com)

Informasi tersebut disebarkan langsung oleh Melly Goeslaw melalui akun Instagramnya, Rabu (20/9/2017). Pelantun "Gantung" itu bahkan membagikan foto kucingnya yang tergolek bersimbah darah di pinggir jalan.

"Barusan pas sebelum adzan Ashar kucing saya tertabrak mobil dan yang bawa mobil cuek pergi," tulis Melly Goeslaw melalui keterangan foto. Tak hanya itu, perempuan berumur 43 tahun tersebut pun menyindir secara halus sang pelaku tabrak lari.

"Tolong siapapun anda yg td lewat depan rumah saya. Sebaiknya jika nabrak kucing berhenti dan urus kucing nya sampai dikubur . Sy doakan Allah mengampuni ketidaksengajaan anda," lanjut Melly Goeslaw.

 

Tak sampai dua jam, foto itu telah disukai oleh lebih dari 24 ribu pengguna Instagram. Tak kurang dari seribu warganet pun meninggalkan tanggapan di kolom komentar dan mengaku ikut merasakan kesedihan yang dialami Melly Goeslaw.

"allahuakbar.. jahaaaatbgdddddddddd yg nabraaaak," tulis @farahiyahdarayani.

"kashn bngt tuh kucing.. lebih kasian lg sma orng yg nbrknya ga tgung jawab bisa2 siall bgt," sahut @irgierama.

"Ya Allah... teh @melly_goeslaw tegaa banget itu yg nabrak...? Atau apa dia ngga tau atau ngga ngeh udah nabrak kucing...? Kalau orang baik2 mustahil dia kabur begitu sajaa.... ya Allah miris dan sedih banget ngelihatnya......., yg sabar ya Teh......turut berduka cita," ungkap @jefryboesye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.