Sukses

Dinda Hauw-Caesar Hito Reuni di Kuingin Mendengar Suaramu

Liputan6.com, Jakarta - Sinemart kembali akan menelurkan sinetron terbarunya di SCTV. Dibintangi sederet bintang muda berbakat, sinetron berjudul Kuingin Mendengar Suaramu ini pun sudah mulai merilis video teaser promonya. Menariknya, dilihat dari promo, sinetron ini langsung mengingatkan pada film layar lebar yang pernah dibintangi salah satu pemain.

Dinda Hauw, bintang utama Kuingin Mendengar Suaramu baru-baru ini membagikan video promo teaser di akun Instagramnya. Seakan tahu akan jadi perbincangan penggemar, Dinda pun menulis caption misterius pada unggahannya. “AMAB 2 ? 😝 no... " Ku Ingin Mendengar Suaramu " Coming Soon.. 🙏” tulis Dinda di unggahan video.

 

AMAB yang dimaksud Dinda tak lain adalah judul film yang pernah ia bintangi pada 2011 silam yaitu Ayah, Mengapa Aku Berbeda? Di film itu, Dinda Hauw memerankan tokoh Angel, gadis yang tak bisa mendengar sejak lahir atau disebut tunarungu. Karena tak bisa mendengar, Angel pun mengalami kesulitan bicara dan terbiasa menggunakan bahasa isyarat.

Jika melihat adegan dalam video promo Kuingin Mendengar Suaramu, mau tak mau memang langsung mengajak penggemar bernostalgia pada film lama Dinda tersebut. Pasalnya, di beberapa adegannya, Dinda nampak juga berbicara menggunakan bahasa isyarat. Tak pelak, beragam reaksi penggemar pun langsung mengisi kolom komentar.

Namun, banyak yang menduga, Kuingin Mendengar Suaramu adalah kelanjutan dari Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series. Menyusul suksesnya saat tayang di bioskop, film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? memang pernah dibuat seriesnya. Kebetulan, sinetronnya yang tayang pada tahun 2013 lalu juga dibintangi oleh Dinda dengan lawan main Caesar Hito. Kuingin Mendengar Suaramu pun jadi ajang reuni bagi Dinda Hauw dan Caesar Hito.

Selain keduanya, sinetron ini juga menggaet Audi Marissa, Indah Indriana, dan pendatang baru Rendy Ramadhani. Namun sayangnya, video promo Kuingin Mendengar Suaramu belum muncul di layar SCTV. Dipastikan, sinetron ini pun belum akan tayang dalam waktu dekat.

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena