Sukses

Sanggupkah Alissa Cs Menghentikan Kejahatan Gosro?

Episode kedua FTV series Buat Aku Merinding menyajikan cerita yang jauh lebih seru. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - SCTV menghadirkan program baru bertajuk FTV series. FTV series akan tayang mulai 15 September 2017 dan akan menemani pemirsa setia SCTV setiap Jumat malam pada pukul 23.00 WIB.

FTV pertama bikinan Amanah Surga Production yang sukses dengan sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala berjudul Buat Aku Merinding. Dibintangi sederet bintang muda berbakat, di antaranya Mike Ethan, Naomi Zaskia, dan Ricky Cuaca, Buat Aku Merinding siap menyuguhkan cerita menegangkan yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

FTV Buat Aku Merinding sudah menuntaskan episode pertamanya pada 15 September 2017 lalu. Lalu, seperti apa cerita seru yang terjadi di episode kedua? Simak bocorannya di sini.

Sofyan dilarikan ke RSUD Kabupaten Wonosobo, Petra, Alissa, Dewi, Sitha, Denis berada dikamar yang merawat Sofyan karena patah tulang yang dialamai Sofyan cukup parah jadi Sofyan harus menginap beberapa hari di RSUD ini sampai menunggu kabar baik dari pihak RSUD. Denis yang merasa terkesan dengan Rumah Sakit tua di Kabupaten ini, ia keluar dari ruang rawat sofyan dan berjalan menyusuri lorong-lorong Rumah Sakit sambil sesekali memotret dengan kameranya.

Gosro pria tua berbadan besar dengan wajahnya yang seram serta pakaiannya serba hitam berprofesi sebagai pemandi mayat di RSUD Kabupaten Wonosobo tempat Sofyan dirawat. Gosro sedang memandikan pak Idham yang sudah terbujur kaku, dijari manis pak Idham melingkar sebuah cincin yang membuat Gosro jadi mempunyai niat untuk mencuri cincin itu dengan cara memotong jari manis pak Idham demi mendapatkan uang untuk proses bersalin istri tercintanya yang sedang hamil tua.

Denis yang sedang berjalan di lorong itu sempat berhenti dan melihat kejahatan Gosro yang sedang memotong jari manis Pak Idham, Denis kaget melitah kejadian itu begitupun Gosro yang melihat sosok Denis sedang mengintip dijendela kamar mayat. Karena sama-sama kaget Denis lari dan mengumpat di semak-semak Gosro yang berusaha mengejar Denis akhinya kehilangan jejak dan betemu Dewi didepan ruang rawat Sofyan, Gosro membentak bahkan marah-marah ke Dewi namun yang dicaci maki ini tidak mengerti apa yang dimaksud Gosro, akhirnya Gosro pergi dan berlalu.

Alissa Cs yang mendengar cerita tersebut dari Denis menjadi ikutan was-was akan ulah Gosro ketika mereka masih membicarakan Gosro tiba-tiba penglihatan Alissa mulai lagi, Alissa melihat seorang wanita yang sedang hamil tua merintih kesakitan diatas ranjang seketika teman-teman Alissa memperhatikan Alissa dan bertanya apa yang Alissa lihat. Istri Gosro sudah waktunya mau melahirkan dan menyuruh Gosro ke Rumah Ibu Sumi dukun beranak di Dusun sebelah, Gosro bergegas dengan mengayuh sepedenya sekencang mungkin sampai tiba didepan Rumah bu Sumi dan membawa bu Sumi keruamanya Gosro.

Proses persalinan itu berjalan mulus terlihat wajah bahagia dikedua wajah mereka hingga Gosro lupa untuk membayar jasa bu Sumi. Gosro memacu sepedanya ditengah gelapnya malam hingga sampai didepan Rumahnya Bu Sumi lagi namun alangkah kagetnya Gosro ketika mengetahui dari tetangga bu Sumi bahwa bu Sumi baru saja meninggal.

Penglihatan Alissa mulai lagi kali ini ia melihat seorang remaja putra yang sudah terbujur kaku dibaringkan diatas ranjang kamar mayat ditutupi kain berwarna putih sekujur badannya dan seorang suami istri sedang menangisi kepergian remaja itu. Apakah kali ini Alissa bisa memecahkan penglihatannya itu?

Saksikan kisah seru dan menegangkan mereka dalam FTV Buat Aku Merinding yang akan tayang hari Jumat, 22 September 2017 pukul 23.00 WIB hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini