Sukses

Tak Sampai 24 Jam, Videoklip BTS DNA Ditonton 20 Juta Kali

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys alias BTS kembali dengan single terbaru mereka, "DNA". Ajang kembalinya boyband asuhan Big Hit Entertainment ini ternyata terbilang sukses besar.

Tak hanya menduduki posisi puncak di layanan streaming iTunes sejumlah negara, single yang dimuat dalam album Love Yourself: Her ini juga mencatat hasil gemilang di situs berbagi video YouTube.

Sumber: Instagram/  bts.bighitofficial

Dilansir Soompi, Rabu (10/9/2017), videoklip "DNA" dari BTS telah ditonton sebanyak 20 juta kali dalam waktu kurang dari 21 jam di YouTube. Ini adalah rekor tercepat bagi sebuah videoklip K-Pop dalam meraih angka tersebut.

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh videoklip dari Blackpink, "As If It's Your Last" yang meraih angka 20 juta views dalam waktu 47 jam.

Sementara itu, saat berita ini ditulis, videoklip yang dirilis pada 18 September itu telah ditonton lebih dari 30 juta kali.

Sumber: Koreaboo


Seperti diberitakan sebelumnya, mini album BTS ini mencapai posisi puncak Top Album iTunes di 73 negara, termasuk Indonesia. Sementara single "DNA" sendiri, berada di posisi satu Top Song iTunes di 29 negara. Sementara di Amerika Serikat, lagu ini berhasil menerobos hingga posisi keempat di iTunes.

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?