Sukses

Rasakan Sakitnya Melahirkan, Acha Septriasa Minta Maaf pada Mama

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa melahirkan anak pertamanya secara normal di RS Royal Hospital for Woman Sydney, Rabu (20/9/2017) pukul 12.14 waktu setempat. Butuh perjuangan 28 jam bagi Acha untuk sang putri kecilnya ke dunia.

Peraturan rumah sakit di Australia memang mengharuskan ibu hamil melahirkan secara normal, jika tak memiliki ganguan. Dan 28 jam itu dilalui Acha Septriasa dengan rasa sakit yang tak tertahan hingga sempat ingin menyerah. Hal ini dituturkan ibunda Acha, Rita Emza.

Acha Septriasa hamil besar [foto: Instagram]

 

"Sempat juga (menyerah), sampai dia (menirukan Acha teriak), 'Terserah deh apa aja (untuk mempermudah melahirkan)'. Terus dibimbing lagi, buat atur nafas lagi yang bagus," ucap sang ibunda melalui sambungan telepon, Rabu (20/9/2017) sore.

Rupanya ada faktor yang membuat Acha Septriasa tak melalui proses pembukaan dengan cepat. "Ya kata dokter pintar atur pernafasannya. Memang (acha melahirkannya) agak berat. Rahimnya tebal, apa ya katanya, jadi agak lama," imbuhnya.

Detik-detik jelang bersalin, istri Vicky Kharisma ini sadar bahwa perjuangan seorang ibu demi melahirkan buah hatinya memang tidak ringan. "Iya Achanya tuh sampai, 'Mah, Mah, Mah, maafin Acha. Ternyata sakitnya begini rasanya. Acha pikir cuma gendut aja," paparnya menirukan suara Acha.

Foto : Instagram

Sementara ini, rencananya bulan Desember 2017, Acha Septriasa dan suami akan pulang ke Indonesia untuk sebuah pekerjaan.

Artikel Selanjutnya
Jane Shalimar Sedang Persiapkan Pernikahan?
Artikel Selanjutnya
Firasat Jane Shalimar Sebelum Ibunda Wafat