Sukses

Song Joong Ki Sempat Stress Hadapi Kritikan Pedas

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki terkenal sebagai aktor sejuta pesona. Drama Descendants of the Sun yang diperankannya bersama Song Hye Kyo membuat penggemar berbondong-bondong memuja sang aktor.

Berbagai penghargaan pun dibawa pulang oleh Song Joong Ki, termasuk piala dari Baeksang Arts Awards. Meski begitu, Song Joong Ki tetap manusia biasa yang juga merasakan stress, apalagi saat menghadapi kritikan pedas.

Song Joong Ki dalam Battleship Island

Dalam wawancara bersama sebuah majalah fashion, Song Joong Ki menyebutkan, film Battleship Island yang diperankannya bersama So Ji Sub menjadi kontroversi. Alasannya, film itu dianggap melenceng dari sejarah Negeri Ginseng, diwartakan ChinapostDaily.

Selain itu, Battleship Island juga mendpaatkan kecaman dari Jepang. Gambaran mengenai Battleship Island dianggap membuat image yang buruk tentang Negeri Sakura. Song Joong Ki pun tak menutup mata, mengetahui film yang diperankannya ternyata menimbulkan kontra.

"Aku sempat tertekan dan stress saat mendengar film ini banyak kritikan. Tapi, aku justru melihat semuanya lebih objektif," kata Song Joong Ki, diwartakan The Korea Herald, Rabu (10/9/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Tak Percaya Diri dengan Aktingnya

Dalam kesempatan berbeda, Song Joong Ki mengungkapkan tidak percaya bisa berakting dengan So Ji Sub. Ada terbersit rasa tidak percaya diri dengan kemampuannya. Aktor 32 tahun itu hanya ingin Battleship Island sukses.

"Aku sempat tidak yakin apakah Battleship Island akan diterima atau tidak. Aku sangat takut. Aku tidak percaya diri dengan aktingku," sebut Song Joong Ki, diwartakan Nate.

Song Joong Ki melihat segala sesuatunya secara positif, termasuk proses pengambilan gambar Battleship Island. Saat itu, pemilik tinggi 178 cm itu bisa mengekspos kemampuan akting dengan aktor mumpuni lainnya.

"Aku merasa, waktu yang aku habiskan saat syuting, membuatku jadi menambah ilmu, khususnya di dunia akting. Aku juga punya banyak pengalaman baru, termasuk di industri perfilman," Song Joong Ki menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Video Terkini