Sukses

Sidang Ariel tanpa Luna

Ariel "Peterpan" menjalani sidang ketiga di PN Bandung, Jabar, Senin kemarin. kali ini, sidang tanpa kehadiran kekasihnya, Luna Maya.

Liputan6.com, Bandung: Ariel "Peterpan" menjalani sidang ketiga di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (6/12). Ada yang janggal dalam sidang kali ini, yakni sang kekasih, Luna Maya, tidak hadir menemani. Padahal pada dua persidangan sebelumnya, wanita kelahiran Denpasar, Bali 26 Agustus 1983, itu setia menemani sang Arjuna.

Tidak jelas alasan Luna absen di persidangan kekasihnya tersebut. Muncul dugaan, lantaran Luna takut merasa tambah sedih ketika mendengar eksepsi Ariel beserta kuasa hukumnya ditolak kakim. Sebab dengan demikian, pria bernama lengkap Nazril Irham bagai semakin lama untuk dapat kembali menghirup udara bebas.

Sementara itu, baik Luna Maya dan Cut Tari juga masih harus berurusan dengan hukum. Pasalnya, berkas mereka terpisah dan masih wajib lapor. "Karena berkas mereka terpisah, jadi masih wajib lapor," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Polisi Iskandar Hasan seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Selasa (7/12).

Menanggapi hal tersebut, artis Cut Tari berkomentar, "Ya, saya nggak bisa lari dan emang nggak mau lari. Mau gimana lagi? Saya hanya bisa terima kenyataan."(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini