Sukses

Rio Dewanto Ingin Boyong Anak Istri Pindah ke Bali

Liputan6.com, Jakarta - Rio Dewanto mulai melirik bisnis properti. Ia sedang membangun sebuah penginapan di Pulau Dewata, Bali. Tak hanya membangun villa untuk dijadikan ladang usaha. Ia juga berencana memboyong keluarga kecilnya untuk menetap di sana.

"Rencana sih mau pindah juga ke sana. Lagi memikirkan kalau pindah mungkin enggak ya, kira-kira apa aja yang harus disiapin. Pengen sih sekolahin anak di sana," tutur Rio Dewanto kepada wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bersama anak pertama mereka, Salma. [foto: instagram.com/atiqahhasiholan]

Baginya, Bali merupakan kota yang masih sangat ideal untuk ia menetap. Suami Atiqah Hasiholan ini merasa Jakarta sudah bukan lagi tempat tinggal yang nyaman jika dinilai dari berbagai aspek.

"Karena nyaman aja sih di sana. Saya ngerasa Jakarta sudah terlalu polusi dan sumpek gitu. Pekerjaan saya kan aktor, jadi enggak selalu harus stay di Jakarta. Ya, ada sih kantor di Jakarta kayak filosofi kopi, tapi siapa tahu bisa buka cabang di sana juga," ungkap Rio Dewanto.

Tinggal di Bali juga merupakan impian pria bertato tersebut sejak lama. Baginya, sangat menyenangkan bila ia dan isttri bisa membesarkan buah hatinya di tempat yang indah itu.

Rio Dewanto dan putrinya, Salma [foto: instagram.com/riodewanto]

"Mimpi pengin punya rumah di Bali dan tinggal di sana. Kita bisa enggak ya pindah kesana dan apa aja yang dibutuhin, karena belum pernah pindah ke luar kota. Mudah-mudahan aja bisa pindah ke Bali. Pengin banget sekolahin anak di Green School dan International School di sana," ia memungkaskan.

Artikel Selanjutnya
Diboyong Suami ke Amerika Serikat, Sheza Idris Banjir Air Mata
Artikel Selanjutnya
Dapat Kejutan Ultah dari Istri, Reaksi Rio Dewanto Kok Datar?