Sukses

Fans Tak Sabar, Album Baru GOT7 Jadi Trending Topic di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - GOT7 berhasil membuat para fansnya penasaran lewat video teaser comeback bertajuk "7 for 7" yang dirilis baru-baru ini. Lewat video yang diunggah di akun resmi media sosialnya, GOT7 siap comeback pada 10 Oktober 2017.

Sontak, para IGOT7 (sebutan fandom GOT7) langsung meramaikan lini masa dengan topik seputar konsep comeback yang bakal mereka bawakan nanti. Pasalnya, video berdurasi 30 detik tersebut menampilkan tujuh liontin kalung yang disatukan.

 GOT7 (Soompi)

Bukan rahasia lagi, grup yang digawangi JB cs ini memiliki kalung persahabatan dengan liontin berbentuk segitiga. Fans menerka bahwa konsep comeback kali ini bakal menampilkan tema tentang persahabatan (friendship).

"Baru sadar, pendant (liontin) kalung di video tersebut dibuat sebagai magnet. Rasanya seperti, tak peduli di mana pun mereka berada, pada akhirnya mereka akan selalu bersama," ujar akun @haetbitmark lewat cuitan Twitter.

"Setelah album JJP Verse 2, sekarang mereka (GOT7) bikin album yang rasanya seperti album pribadi. Aku terharu," ujar akun @athaagot7.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, tagar #7for7 sempat menjadi trending topic dunia pada Selasa malam (19/9/2017). Hal itu membuktikan GOT7 telah dinnati penggemar ssetianya di seluruh dunia.

 GOT7 (Ceci Magazine)

GOT7 memang telah digadang-gadang akan comeback dalam waktu dekat setelah promosi album JJ Project Verse 2 berakhir pada Agustus 2017. Album ini diharapkan menuai sukses seperti karya GOT7 sebelumnya.

Sebelumnya, boyband asuhan JYP Entertainment ini telah menyelesaikan trilogi album Flight Log, yakni Flight Log: Arrival pada Maret 2017. Album ini sukses terjual lebih dari 300.000 kopi dan merajai chart digital dunia hingga Billboard.

Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Tak Terasa, BoA Telah Hibur Fans Selama 17 Tahun