Sukses

‎Dituding Rebut Suami Orang, Begini Kata Melinda

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Melinda tepergok bermesraan dengan seorang pejabat partai berinisial AD. Kabar itu pertama muncul dari foto yang diunggah sebuah akun gosip Instagram.

Tak sedikit warganet yang ikut mengomentari hubungan Melinda dengan pejabat partai tersebut. Ada yang menyebut, pria tersebut sudah memiliki istri.

Melinda (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya, ada yang bilang begitu? (rebut suami orang). Duh, aku enggak tahu deh, no comment," ucap Melinda, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Melinda pun tak mau ambil pusing dengan tudingan miring yang diarahkan kepadanya. Sebaliknya, pelantun lagu "Cinta Satu Malam" itu justru berterima kasih karena secara tidak langsung dirinya telah diingatkan lewat kritikan.

"Saya terima nasib saja. Orang yang nyinyir, itu berarti saya anggap itu support saya. Kritikan itu bagus dan saya berterima kasih untuk mereka yang nyinyir kepada saya. Kalian luar biasa," kata Melinda sambil mengacungkan dua jempolnya.

Melinda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Meski enggan menjawab secara gamblang perihal status perkawinan pejabat partai tersebut, Melinda coba meluruskan gosip yang terlanjut berembus.

"Duh enggak tahu, aku no comment. Nanti gue salah lagi ngomong, tanya sendiri aja. Tapi yang aku tahu dia single," ujar penyanyi 35 tahun tersebut. (fei)

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?