Sukses

Putra Jeremy Thomas Sudah Bisa Tersenyum

Jeremy Thomas tak mau Axel Matthew Thomas merasa sendirian menghadapi masalahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang masih muda, putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas harus merasakan pahitnya hidup di penjara. Sudah dua bulan, Matthew mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Tangerang.

Awal ketika ditahan, Matthew terlihat sangat shock dan terpuruk. Kini, cowok 20 tahun itu perlahan bisa menerima keadaan sudah bisa tersenyum. Hal tersebut pun tak lepas dari dukungan sang ayah.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas

"Kami melihat peristiwa hidup ini harus kami ubah menjadi suatu positive mental attitude. Mental yang positif, dengan sikap hati yang positif, semua itu bisa berjalan dengan baik sesuai harapan," ujar Jeremy Thomas, ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/9/2017).

Tak hanya Jeremy Thomas, anggota keluarganya yang lain pun kerap memberikan semangat buat Matthew. Mereka tak mau Matthew merasakan sendirian menghadapi masalahnya. "Keluarga juga support. Berikan hal-hal yang positif buat Matthew," kata Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas berharap, Matthew bisa terbebas dari jeratan hukum. Aktor 46 tahun beranggapan putranya hanyalah sebuah korban dari kejahatan narkoba.

Axel Matthew Thomas

"Nantinya keluarga besar berharap Axel bisa kembali ke bangku kuliah dan melanjutkan kuliahnya dan melanjutkan bisnis clothing yang sempat tertunda," kata Jeremy Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini