Sukses

7 Hari Menuju Launching Vivo V7+, Smartphone 24 MP Front Camera

Tujuh Hari Lagi Smartphone Vivo V7+ yang Memiliki Front Camera 24 MP Akan Di-Launching

Liputan6.com, Jakarta Smartphone terbaru dari Vivo yang juga penerus dari V-Series bernama Vivo V7+, segera hadir di Indonesia. Vivo Smartphone mengabarkan peluncuran Vivo V7+ akan dilangsungkan pada 28 September 2017 pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV dan media online.

Peluncuran Vivo 7+ bisa dibilang bakal jadi yang termegah. Bagaimana tidak? Sebanyak sembilan stasiun TV dan sembilan media online akan menayangkan secara langsung kehadiran Vivo V7+, ponsel yang memiliki kamera selfie 24 MP. Ini adalah ukuran kamera depan tertinggi saat ini.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, menyatakan bahwa Vivo V7+ akan menjadi inovasi baru dari Vivo Smartphone dan melanjutkan kesuksesan Vivo V-Series sebelumnya.

“V7+ akan hadir dengan resolusi kamera lebih tinggi dan tampilan layar Full ViewTM  Display. Teknologi selfie masih menjadi fokus Vivo dan kami ingin memberikan pengalaman selfie semakin sempurna, tentu saja dengan teknologi dan fitur yang mumpuni,” ungkap Edy.

Kamera depan beresolusi 24 MP yang tentunya akan memberikan sensasi berfoto selfie dengan hasil yang berkualitas tinggi. Belum lagi dengan bekal Moonlight Glow alias selfie flash yang akan membuat hasil foto selfie menjadi sempurna.

Ada juga fitur Face Beauty 7.0 dan Portrait Mode untuk menciptakan efek bokeh pada foto selfie.

Keistimewaan dari Vivo V7+ ini adalah kamera utamanya yang berketajaman 16 megapiksel. Di dalamnya, terdapat fitur Ultra HD yang berguna menangkap 4 foto sekaligus, lalu menyatukannya menjadi satu foto berukuran 64 megapiksel.

Desain layar Vivo V7+ bernama Full ViewTMDisplay ini memiliki rasio 18:9. Bisa dibayangkan, bentuk layarnya setipe dengan LG G6, namun dengan aspek rasio sedikit lebih kecil.

Vivo V7+juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan CPU 1,8 GHz, GPU Adreno 506, serta RAM 4 GB. Selain memiliki sensor sidik jari, Vivo V7+ juga menambahkan sensor pengenal wajah khusus untuk membuka kunci telepon. Vivo V7+ dijalankan Funtouch OS 3.1 yang berbasis Android Nougat 7.1. OS.

Penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB. Pengguna Vivo V7+ juga bisa menambah kapasitas penyimpanan menggunakan kartu Micro SD, jika dibutuhkan. Vivo tetap mempertahankan sejumlah fitur lama, seperti split smart screen, mode perlindungan mata, dan kloning aplikasi di smartphone Vivo V7+.

Dengan segala kelebihan Vivo V7+,pastinya acara launching product sangat ditunggu oleh para peminat smartphone Tanah Air. Ikuti terus infonya di situs http://www.perfectselfie.id/ 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini