Sukses

Berpose Akrab Bareng Minho SHINee, Ayu Ting Ting Takut Di-bully?

Liputan6.com, Jakarta - Minho SHINee singgah ke Jakarta untuk mengisi sebuah acara penghargaan yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta. Tentunya acara ini juga dimeriahkan oleh bintang-bintang Tanah Air papan atas, salah satunya Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun merasa beruntung. Di belakang panggung ia bisa berinteraksi langsung dengan anggota boy band kenamaan asal Negeri Ginseng tersebut. Bahkan, mereka sempat mengabadikan momen bersama.

"Annyeong haseyo ❤" tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Kamis (21/9/2017). Ayu Ting Ting yang anggun dengan gaun putihnya terlihat berdiri dengan tubuh mendekati Minho.

Sementara, pria bermarga Choi itu memamerkan pose V sign sembari menunjukkan senyum semringahnya ke hadapan kamera, begitu pula dengan Ayu Ting Ting. Tak cuma satu foto, beberapa jam kemudian, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini mengunggah foto yang kedua.

"ITA ❤" tulis pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" itu. Jika foto pertama bernuansa santai, kali ini keduanya kompak berpose dengan gaya yang lebih formal. Sayangnya, Ayu Ting Ting mematikan kolom komentar dalam unggahannya itu, sehingga tak diketahui seperti apa reaksi warganet saat  melihat unggahan ini.

Mungkinkah Ayu Ting Ting mematikan komentarnya, agar tak ada komentar negatif atas unggahan tersebut? Seperti diketahui, selama ini pedangdut tersebut cukup dikenal memiliki banyak haters. 

Minho telah tiba di Jakarta sejak Selasa (19/9/2017) malam. Rencananya, Minho akan kembali ke negara asalnya pada Kamis (21/9/2017).

Artikel Selanjutnya
Foto Mesra Ayu Ting Ting dengan Lee Jeong Hoon Menuai Reaksi
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting